Friday 10th of May 2024

Link Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60 Bahasa Indonesia, Chaerin Menyelamatkan Sebastian dari Penyakitnya

×

Link Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60 Bahasa Indonesia, Chaerin Menyelamatkan Sebastian dari Penyakitnya

--

ASCOMAXX.com - Komik berjudul My Daughter Is A Dragon! kini akan memasuki chapter terbarunya dengan kisah yang seru dan menarik. Kalian yang sudah penasaran, berikut ini link baca untuk chapter 60 terbarunya. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


My Daughter Is A Dragon! adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Yehaseong. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi dan petualangan. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhua BL Deliverance of the Counterattack Chapter 131 Wowo Menangis Gara-Gara Pisah Sama Erhei

Baca juga: Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 33 Bahasa Indonesia, Sea Trent Resmi Dikalahkan!

Baca juga: Baca He’s My Real Brother Duke Chapter 52, Pertemuan Dengan Cassian Grey

Komik manhwa My Daughter Is A Dragon! ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Daughter Is A Dragon! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa My Daughter Is a Dragon! pertama kali diterbitkan pada tahun 2022. Karya ini berasal dari tangan Sum (STUDIO WOOGII) dan Yehaseong, dengan ilustrasi oleh Nn (STUDIO WOOGII). Manhwa My Daughter Is a Dragon! telah meraih kesuksesan dan secara resmi diterbitkan oleh KakaoPage.

Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60

Sumber:

UPDATE TERBARU