Friday 17th of May 2024

Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 22 Bahasa Indonesia, Pedang Knox Diambil Oleh Ayahnya

×

Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 22 Bahasa Indonesia, Pedang Knox Diambil Oleh Ayahnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul Terminally-Ill Genius Dark Knight akan menjadi bahasan kita pada artikel kali ini. Manhwa yang akan memasuki chapter 22 ini memiliki kisah seru dan menarik. Berikut ini adalah informasi lengkap terkait dengan link baca terbarunya.

Berkisah tentang adalah sebuah permainan peran fantasi (RPG) yang terkenal karena tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Namun, bagi Yoo Chan yang sejak kecil telah didiagnosis menderita penyakit terminal, permainan ini menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah kehidupannya yang nyata.


Mulai saat ini, Yoo Chan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di dunia sebagai karakter bernama Nox von Reinharber, yang dikenal sebagai penjahat terburuk dalam babak awal permainan. Apakah Yoo Chan mampu menyelesaikan perjalanan ceritanya dengan selamat hingga akhir?

Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Full Chapter Bahasa Indonesia, Bayi Ajaib yang Menjadi Penyelamat Hidup Jihoon

Baca juga: Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 33 Bahasa Indonesia, Sea Trent Resmi Dikalahkan!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60 Bahasa Indonesia, Chaerin Menyelamatkan Sebastian dari Penyakitnya

Terminally-Ill Genius Dark Knight merupakan komik terbaru yang rilis pada 17 Mei 2023. Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari komikus bernama Jung SeonYul dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan petualangan. Kini, komik tersebut telah menjadi salah satu bacaan paling dinantikan kelanjutannya.

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, Terminally-Ill Genius Dark Knight mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 22

Sumber:

UPDATE TERBARU