Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Film Korea Target (2023), Dari Kisah Nyata! Seorang Wanita Jadi Incaran Penjahat Setelah Membeli Mesin Cuci Online

×

Sinopsis Film Korea Target (2023), Dari Kisah Nyata! Seorang Wanita Jadi Incaran Penjahat Setelah Membeli Mesin Cuci Online

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini informasi menarik tentang perfilman Korea! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari Film Korea Target (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60: Perjanjian Kontrak Sebastian dengan Chaerin

Baca juga: Spoiler Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 5-6, Li Yu Hu dan Qi Tian Lei Jadi Penyelamat

Baca juga: Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

Detail Film Korea Target (2023)

Movie: Target
Country: South Korea
Native Title: 타겟
Also Known As: Open The Door , Tages , Opeun Deo Doeo , 오픈 더 도어
Director: Park Hee Gon
Genres: Thriller, Mystery, Horror, Crime
Release Date: Aug 30, 2023
Duration: 1 hr. 41 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU