Thursday 9th of May 2024

Nonton Drama Bukan Syurga Pilihan Episode 16 Sub Indo di Astro TV, Sifat Lemah Lembut Tihani Makin Bikin Gregetan

×

Nonton Drama Bukan Syurga Pilihan Episode 16 Sub Indo di Astro TV, Sifat Lemah Lembut Tihani Makin Bikin Gregetan

--

Sinopsis Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran Episode 16

Drama ini menampilkan kisah Tihani yang mencintai Zaid, pria yang berjanji akan membuatnya bahagia selamanya. Namun janji manis musnah ketika Zaid mengucapkan talak sebanyak tiga kali saat mereka sedang bertengkar.

Tihani kemudian didekati oleh Megat Ariff yang ingin melamarnya. Tanpa diketahuinya bahwa selama ini Megat Ariff juga kabur dari pernikahannya dengan Sofea, seorang gadis pilihan ibunya.


Pada episode 16 kali ini banyak yang akan terjadi dan penonton makin dibuat penasaran. Langsung saja dari pada bertanya-tanya simak di sini ya!

Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia, Alfonso Akan Dijodohkan Dengan Lariessa De Balloa

Baca juga: Bocoran Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 30, Ariadne Menentang Pernikahan Alfonso

Baca juga: Sinopsis Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi: Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

Link nonton drama Malaysia Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran Episode 16 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya dari drama ini kamu dapat kamu akses. Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link berikut ini untuk live streaming secara legal dan mudah. Buat menontonnya kamu bisa menggunakan link berikut ini:

www.astro.com.my/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Bagaimana, menarik bukan informasi yang dapat kami sampaikan terkaitspoiler dan link nonton drama Malaysia Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran (2022) episode 16 sub Indo. Selamat menyaksikan keseruannya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU