Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Pembantu Menikah dengan Panglima Pakai Identitas Palsu

×

Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Pembantu Menikah dengan Panglima Pakai Identitas Palsu

--

ASCOMAXX.com – Biasanya, dalam drama china yang sudah beredar akhir akhir ini,  biasanya jalan cerita akan berpusat pada seorang wanita atau pria yang awalnya merasa tersakiti dan kemudian kembali untuk membalas dendam. Namun, di tengah jalan, ia malah jatuh cinta. Nah salah satu drama china yang di maksud adalah My Everlasting Bride (2023).

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Pembantu Menikah dengan Panglima Pakai Identitas Palsu yang akan kami sertakan link nontonnya disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar Episode 11-12 Sub Indo Do Ha Nekat Selamatkan Syaon Meski Berbahaya

Baca juga: Nonton Drama Mr. Cinderella Season 1 Full Episode Sub Indonesia, Takdir Mempertemukan Lagi dengan Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Gifted (2023), Kisah Supernatural Diperankan Oleh Masuda Takahisa dan Ukisho Hidaka

Mengusung genre romansa berlatar sejarah, “My Everlasting Bride” dibintangi oleh Ke Ying, Cavan Wen Yuan, Ke Bolun, Angel Niu Xinxin, Ming Yue, dan Yen Fang dengan jumlah 24 episode.

Native Title: 契约新娘
Also Known As: 契約新娘 , Qi Yue Xin Niang
Genres: Historical, Romance

Awalnya adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU