Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 12: Nathee Terus Membuntuti Florence Kencan

×

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 12: Nathee Terus Membuntuti Florence Kencan

--

Pada episode sebelumnya melihatkan Hack dan Pine yang terlibat dalam sebuah perselisihan akibat Irin. Pertikaian antara Hack dan Pine ini menghasilkan perpecahan dalam komunitas The Jungle. Setelah adu argumentasi dengan Pine, Hack memilih untuk meninggalkan The Jungle.

Allie memberitahu Irin mengenai peristiwa yang terjadi pada malam itu. Pada akhirnya, Irin menyadari bahwa cinta sejatinya adalah untuk Hack. Di sisi lain, Nathee mulai membuka hatinya kepada Florence. Nathee merasa cemas saat mengetahui bahwa ayah Florence telah menjodohkannya dengan seorang pria.


Karena itu, Nathee mengajak Naanfah untuk mengintip kencan Florence dengan pria tersebut. Lantas,  bagaimana dengan kelanjutan kisah asmara dari anggota The Jugle ini? 

Baca juga: Model Potongan Rambut Pendek Tipis Untuk Wajah Bulat Wanita Terbaru, Bikin Tampilan Makin Percaya Diri!

Baca juga: Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 33-34 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini Pukul 18.00 WIB

Baca juga: Link Nonton Donghua Matchless Emperor (Gaishi Dizun) Sub Indo Full Episode, Kisah Orang Jenis Seantero Galaksi

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Viu serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) episode 12 sub Indo. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU