Monday 20th of May 2024

Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023!

×

Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023!

--

Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO

Dalam Street Woman Fighter 2 episode 2, babak No Respect masih berlangsung. Hasil duel panas Lia Kim vs Mina Myoung akan segera terungkap. Lalu, pertarungan berikutnya adalah penari Korea melawan penari Jepang, yaitu Mini dari Wolf’lo melawan Akanen dari TSUBA KILL. Semua orang bersemangat menantikan pertarungan yang berlatar belakang dua negara berbeda tersebut.

Baca juga: Link Nonton Series A Murder at the End of the World (2023) Sub Indo Full Episode 1-7, Emma Corrin Jadi Detektif Handal!


Baca juga: Sinopsis Series Filipina Secret Campus (2023), Rahasia Gelap 4 Mahasiswi Dengan Masalah Orang Dewasa

Baca juga: Nonton New Recruit Season 2 (2023) Full Sub Indo, Drama Komedi Berlatarkan Militer yang Kocak!

Setelah pertarungan selesai, misi berikutnya adalah Misi Kelas, ini adalah babak yang melahirkan popularitas ‘Hey Mama’ dan ‘New Thing’ di era sebelumnya. Para leader telah berkumpul di tempat yang sama. Dari semua koreografi, hanya Bada yang paling menarik perhatian dan semua orang menginginkan koreo itu, namun jika tarian itu terpilih maka Bada akan menjadi penari utama.

Kamu bisa langsung tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Demikiamlah informasi kali ini mengenai Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023! yang bisa kami sampaikan disini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU