Sunday 19th of May 2024

Cara Menyambung Kabel USB ke Speaker Aktif Melalui Tape Mobil, Lakukan dengan 5 Langkah Mudah!

×

Cara Menyambung Kabel USB ke Speaker Aktif Melalui Tape Mobil, Lakukan dengan 5 Langkah Mudah!

--

  • Hubungkan Kabel USB HP dan Speaker Mobil. Pengguna membutuhkan kabel USB atau kabel charger HP. Hubungkanlah ujung kabel ukuran USB Type A pada port USB di mobil, lalu sambungkanlah ujung kabel yang Type B atau Type C pada HP masing-masing.
  • Tunggu pemberitahuan pada HP. Apabila sudah muncul, maka silakan di klik, dan pilihlah mode transfer data. Lalu pilihlah USB Mass Storage supaya dapat membuka file musik yang tersimpan pada HP.

Baca juga: Cara Menyambung Rangkaian Kabel Kipas Angin Panasonic dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Rekomendasi Alat Penambah Daya Listrik 450 Watt Jadi 900 Watt Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasinya


Baca juga: Fungsi Resistor Pada Power Amplifier OCL 150 Watt Sesuai dengan Jenis-Jenisnya

  • Kemungkinan Tidak Tersambung. Jika tidak bekerja, periksalah kabel USB yang dipakai. Kemungkinan besar kabel yang dipakai telah rusak sehingga perlu mengganti kabelnya. Pastikan juga port yang ada di mobil berfungsi dengan baik.
  • Gunakan Alternatif lain. Jika memang tetap tidak bisa meskipun cara di atas telah dilakukan, ada opsi lain yang bisa dipakai. Opsinya, menggunakan kabel aux, yaitu kabel yang bagian ujungnya berbentuk runcing bundar atau biasa disebut dengan jack cable.

Sekian dulu bahasan kami kali ini mengenai Cara Menyambung Kabel USB ke Speaker Aktif Melalui Tape Mobil yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU