Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi Chapter 20: Kekecewaan Inglis

×

Spoiler Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi Chapter 20: Kekecewaan Inglis

--


Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi memiliki genere aksi, petualangan, komedi, dan fantasy. Manga ini telah memiliki total 4 volume yang dirilis sejak Desember 2019 hingga saat ini.

Baca juga: Spoiler Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 21, Keberhasilan Seika dan Ifa Mengalahkan Musuh

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 283 Reddit, Ide Untuk Membawa Mesin Pulang


Baca juga: Link Baca Manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Siswi yang Berprofesi Sebagai Agen Khusus

Untuk menambah informasi manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi sudah diadaptasi mencari serial anime. Versi anime-nya sendiri dirilis pada 10 Januari 2023 dengan total 12 episode melalui Bstation.

Spoiler Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi Chapter 20

Inglis bertarung bersama Kris. Dia tidak sengaja bertemu dengan Leona. Mereka pun bisa membasmi musuh dengan mudah. Namun, Leona tidak mendapatkan sambutan dari para prajurit karena dia adalah adik dari pengkhianat Leon.

Inglis pun berinisiatif untuk menghibur Leona. Dia saat ini menjadi bagian dari kelompoknya. Akankah Inglis bisa membuat nama Leona kembali membaik?

Itu dia informasi mengenai spoiler manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi chapter 20 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU