Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 283 Reddit, Ide Untuk Membawa Mesin Pulang

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 283 Reddit, Ide Untuk Membawa Mesin Pulang

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Mairimashita Iruma Kun chapter 283 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Siswi yang Berprofesi Sebagai Agen Khusus

Baca juga: Link Baca Manga Onii-chan wa Oshimai Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Unik Kakak Adik yang Aneh

Baca juga: Sinopsis Manga Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di BS Station

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati.

Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU