Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Onii-chan wa Oshimai Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Unik Kakak Adik yang Aneh

×

Link Baca Manga Onii-chan wa Oshimai Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Unik Kakak Adik yang Aneh

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dan link baca manga Onii-chan wa Oshimai full chapter bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga Onii-chan wa Oshimai ini ditulis oleh Nekotoufu. Sudah memiliki banyak penggemar darti berbagai penjuru, komik yang satu ini memiliki judul alternatif Ab sofort Schwester!, Onii-chan Is Done for dan dalam bahasa aslinya ditulis dengan お兄ちゃんはおしまい!


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Menggembirakan

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Romantis Tayang di VIKI

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Terbaru Dibintangi Oleh Jun.Q dan Han Jung Wan

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Informasi Komik Manga Onii-chan wa Oshimai

- Judul Alternatif: Ab sofort Schwester!, Onii-chan Is Done for, お兄ちゃんはおしまい!, 不当哥哥了!, 别当欧尼酱了!
- Status: Berjalan
- Pengarang: Nekotoufu
- Ilustrator: Nekotoufu
- Grafis: Seinen
- Tema: Genderswap
- Jenis Komik: Manga
- Genre: Comedy, Sci-Fi, Slice of Life,

Sumber:

UPDATE TERBARU