Monday 3rd of June 2024

Spoiler Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343, Formasi Pengorbanan Harus Pakai Darah Liu Hao

×

Spoiler Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343, Formasi Pengorbanan Harus Pakai Darah Liu Hao

--

Sinopsis Donghua Dubu Xiaoyao

Donghua Dubu Xiaoyao menceritakan kisah tentang luasnya alam semesta menghasilkan jenis bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya. Bentuk kehidupan ini membentuk semua ras dan roh.

Meskipun semua ras dan roh yang berbeda memiliki keyakinan yang berbeda, hal yang sama adalah harapan Tao. Setiap jiwa merupakan hati Tao yang berdebu. Mereka tidak mau melakukannya. Mereka menjadi kuat dan bahkan abadi melalui kultivasi Tao.


Jalan Surga dan Bumi seperti keberuntungan, dan mereka yang mampu hidup di dalamnya. Jalan menuju jalan adalah jalan menuju perjuangan untuk jalan yang telah menyebabkan pergulatan antara semua ras dan roh.

Baca juga: Judul Lain Komik Killer Reborn di Naver, Misi Besar Untuk Memusnahkan Kuil

Baca juga: Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 33 Bahasa Indonesia, Sea Trent Resmi Dikalahkan!

Baca juga: Daftar Harga Pot Bunga Panjang Terbaru Tahun 2023, Cocok Buat yang Hobi Tanaman Hias

Spoiler Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343

Sebelumnya di akhir episode 342 terdapat pertarungan yang mengharuskan formasi pengorbanan darah tentu harus menggunakan darah Liu Hao yang berharga. Namun, ketika tuan putri muda akan dibawa Sang Tao langsung datang menyelamatkan.

Itulah informasi mengenai spoiler dari donghua Dubu Xiaoyao episode 343 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming donghua online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU