Monday 6th of May 2024

Cara Melihat Nomor Kursi di Tiket Pesawat, Buat Perjalananmu Jadi Aman dan Lancar

×

Cara Melihat Nomor Kursi di Tiket Pesawat, Buat Perjalananmu Jadi Aman dan Lancar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara melihat nomor kursi di tiket pesawat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kita semua tahu bahwa masing-masing penumpang pesawat tentunya ingin mendapatkan kenyamanan tempat duduk. Salah satu yang sering menjadi incaran penumpang adalah kursi dekat jendela.


Baca juga: Link Nonton Drama New Recruit Season 2 (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Awal Mula Perkumpulan Orang dari Berbagai Latar Belakang

Baca juga: Nonton Film The Dive (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Tragis Saudari Kandung Terjebak 28 Meter di Bawah Laut

Baca juga: Link Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo GRATIS 1080p, Dari Teman Jadi Suka Beneran

Ketika kita akan melakukan check-in online, umumnya ada penawaran pemilihan kursi. Dari sini kita bisa mengetahui kursi pesawat dekat jendela nomor berapa saja yang masih tersedia. Kita pun bisa segera memilih kursi sesuai dengan keinginan kita.

Cara Mengetahui Tempat Duduk di Pesawat

Melansir dari berbagai sumber, untuk mengetahui nomor kursi di pesawat, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

1. Melihat Kode pada Boarding Pass

Kamu dapat melihat kode boarding pass yang sudah diberikan, setelah beberapa dokumen pendukung seperti paspor, kartu identitas asli kamu tunjukkan saat check-in.

Setelah boarding pass berupa selembar kertas tersebut kamu pegang, cek informasi yang ada di dalamnya mengenai penerbangan, di antaranya:

Sumber:

UPDATE TERBARU