Monday 13th of May 2024

Link Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo GRATIS 1080p, Dari Teman Jadi Suka Beneran

×

Link Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo GRATIS 1080p, Dari Teman Jadi Suka Beneran

--

ASCOMAXX.com – Drama bl Thailand Dinosaur Love ini memang sangat seru untuk disaksikan. Langsung saja kali ini kita akan kami sampaikan informasi menarik mengenai link nonton drama bl dinosaur love (2023) full episode 1-10 sub indo gratis 1080p. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Dinosaur Love adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2023 ini dengan tema yang menarik. Jika kamu suka menonton drama BL maka kamu wajib untuk check judul yang satu ini. Dinosaur Love merupakan karya debut sutradara Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai yang juga dikenal sebagai aktor.


Selain memiliki jalan cerita yang menarik, Dinosaur Love ini dibintangi oleh jejeran aktor terkenal termasuk Pepper Pongpat Unhapipatpong, dan Kong Montree Pattarachitphinyo. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung baca artikel ini hingga usai.

Baca juga: Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 31-32 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 21-30 Sub Indonesia, Lin Yu Jing Mengikuti Alur Hidupnya Yang Rumit

Baca juga: Nonton Drama Korea My Dearest (2023) Episode 9 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Drama BL Thailand yang satu ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Terus menyajikan kisah seru yang bikin penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya yang tak bisa ditebak.

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023)

Drama Dinosaur Love (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang bernama Rak yang diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri.Diam-diam patah hati Rak ini memberikan kesempatan kepada bocah nakal bernama Dino untuk mendekati Rak secara langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU