Sunday 12th of May 2024

Cara Mengaktifkan Kartu Garansi Elektronik HP Vivo Semua Merk, Gampang Banget Loh!

×

Cara Mengaktifkan Kartu Garansi Elektronik HP Vivo Semua Merk,  Gampang Banget Loh!

--

ASCOMAXX.com – Garansi resmi umumnya ditujukan pada produk ponsel yang memperoleh garansi dari pemegang merek atau produsen, lazim juga dipakai oleh ponsel yang mendapatkan garansi dari mitra resmi produsen. Nah garansi pada hp ini sangat di anjurkan untuk kamu simpan.

Garansi atau jaminan kualitas menjadi salah satu pertimbangan konsumen saat membeli produk elektronik. Hal ini untuk meyakinkan pembeli jika barang yang sudah dibeli berkualitas baik dan tidak ada cacat manufaktur.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Cara Mengaktifkan Kartu Garansi Elektronik HP Vivo Semua Merk yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Downlaod Tema PSHT Keren Android Full HD, Bisa Langsung Unduh dan Dipasang!

Baca juga: 2 Cara Mengganti Nada Dering WA Telepon dengan Lagu Tanpa Aplikasi, Mudah! Gak Perlu Lagi Install Apk Tambahan!

Baca juga: Bagaimana Cara Mematikan Hp Oppo A57 yang Tidak Bisa Berfungsi? Gak Perlu Takut, Ikuti Petunjuknya Disini

Masa berlaku kartu garansi elektronik Vivo adalah satu tahun dari tanggal pembelian ponsel. Itu tidak termasuk periode perpanjangan yang kamu ajukan.

Karena kartu garansi elektronik Vivo berada di dalam ponsel, jadi untuk pengajuan layanan garansi pastikan HP dalam keadaan bisa menyala. Apabila HP tak bisa menyala, kamu wajib membawa kartu garansi kertas dan struk pembelian.

Selama masa garansi apabila terjadi kerusakan pada barang elektronik, jangan pernah untuk membongkan sendiri atau dibongkar oleh teknisi tidak resmi. Sebab beberapa produsen melarang hal tersebut dan bisa saja malah membuat barang semakin rusak.

Sumber:

UPDATE TERBARU