Friday 10th of May 2024

Sinopsis My Everlasting Bride (2023), Drama China Tentang Balas Dendam dan Romansa Dibintangi Ke Ying

×

Sinopsis My Everlasting Bride (2023), Drama China Tentang Balas Dendam dan Romansa Dibintangi Ke Ying

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis My Everlasting Bride (2023) yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silajkan kamu baca artikel ini sampai selesai ya.

Selain maraknya drama Korea, nonton drama China juga tidak kalah saing. Hal ini tentunya tidak terlepas dari aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik.


Tetapi juga pembawaan cerita yang sederhana, sehingga Anda tidak perlu berpikir keras layaknya menonton drama Korea. Bahkan drama China benar-benar mampu menjadi hiburan Anda di kala waktu luang maupun saat menghabiskan weekend.

Baca juga: Baca Manhwa The Beast Within Chapter 24 Bahasa Indonesia, Tingkah Laku John Bikin Rey dalam Bahaya

Baca juga: Sinopsis Drama China Let's Meet Now (2022) Jalinan Kasih Sang Sutradara dengan Penembak Jitu

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Jika kamu menyukai drama balas dendam seperti “Maid’s Revenge” dan “Circle of Love”, “My Everlasting Bride”, yang disutradarai oleh Dai Yiting dan Zhou Muhan, wajib masuk daftar tontonan dracin kamu berikutnya.

Sinopsis My Everlasting Bride (2023)

Awalnya adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU