Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama China Let's Meet Now (2022) Jalinan Kasih Sang Sutradara dengan Penembak Jitu

×

Sinopsis Drama China Let's Meet Now (2022) Jalinan Kasih Sang Sutradara dengan Penembak Jitu

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Let's Meet Now (2022). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial drama Cina berjudul "Let's Meet Now" yang dirilis pada tahun 2022 mengusung genre komedi, romansa, dan muda. Jumlah total episode dalam serial ini mencapai 20 episode, dengan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 35 menit. Tontonan menarik ini dapat dinikmati melalui platform iQiyi.

Baca juga: Sinopsis Drama China Growing Pain 2 (2022) Kehidupan Percintaan Antar 2 Mahasiswa Problematik

Baca juga: Sinopsis Drama BL Why R U? (2023) Kehidupan Lee Won Berjalan Sesuai Dengan Alur Novel yang Ditulis Adiknya

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina My Plantito (2023) Kisah Romansa Panalo yang Dibalut Komedi!

Drama ini diperankan oleh Lu Yang Yang sebagai Ji Qiu, sementara He Yu sebagai Zhou Zi Qian. Selain itu, beberapa pemeran pendukung juga ikut ambil bagian dalam serial ini, di antaranya Zhang Zi Jian, Zhou Jun Wei, Jiang Zhi Nan serta Zhang Miao Yi.

Sumber:

UPDATE TERBARU