Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama BL Why R U? (2023) Kehidupan Lee Won Berjalan Sesuai Dengan Alur Novel yang Ditulis Adiknya

×

Sinopsis Drama BL Why R U? (2023) Kehidupan Lee Won Berjalan Sesuai Dengan Alur Novel yang Ditulis Adiknya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka drama BL merapat! Berikut adalah informasi mengenai Sinopsis Drama BL Why R U? (2023) dan daftar pemerannya.

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre drama yang bisa kita tonton.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Sub Indo Sama-Sama Takut Kesepian, Tang Ying dan Xu Ziquan Bikin Geram Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Masa Lalu Pilu Lee Kwon Sook

Baca juga: Nonton Film Galaksi (2023) Full HD Movie 1080p, Kisah Romansa Anak Geng Motor SMA yang Penuh Kerumitan

Yang suka drama BL merapat! Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Why R U? yang merupakan serial drama delapan episode yang mengangkat tema romansa kampus, dan merupakan adaptasi Korea Selatan dari seri Thai BL yang berjudul sama.

Yang mana Serial ini diproduksi oleh tim yang sama dengan serial seperti 'Roommates Of Poongduck 304', 'Happy Ending Romance', dan 'Once Again'. Jadi jika kamu suka menonton drama BL pastikan kamu menonton tayangan yang satu ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU