Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023), Sebuah Kisah Tentang Pengantin yang Ketukar!

×

Sinopsis Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023), Sebuah Kisah Tentang Pengantin yang Ketukar!

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan drama china? kini telah hadir sebuah drama china berjudul Wrong Carriage, Right Groom (2023). Jika kamu suka dengan cerita drama kolosal China seperti ini maka drama yang satu ini bisa kamu jadikan referensi menontonmu!

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Drama China kerajaan bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati waktu senggang. Tidak hanya menonton drama saja, drama ini juga bisa membuat kamu bisa belajar tentang sejarah melalui drama yang telah dikemas dengan menarik.

Baca juga: Sinopsis Film India Dream Girl (2023), Tingkah Kocak dan Menghibur Ayushmann Khurrana Jadi Penari Bar Perempuan

Baca juga: Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

Baca juga: Link Nonton Serial CinLock: Love, Camera, Action! (2023) Full Episode, Bukan di LK21 Atau Telegram

Pecinta Drama China pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan Tian Xiwei dan Ao Ruipeng dalam serial 'Wrong Carriage Right Groom'. Serial komedi romantis ini menjadi salah satu Drama China yang ditunggu kehadirannya di tahun 2023 ini.

Apalagi bagi penggemar aktris cantik Tian Xiwei dan aktor tampan Ao Ruipeng yang telah bersabar menunggu perilisan 'Wrong Carriage Right Groom'. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: 花轿喜事
Also Known As: Xin Shang Cuo Hua Lang Jia Dui Lang , 新上错花轿嫁对郎 , 新上錯花轎嫁對郎 , Hua Jiao Xi Shi , 花轎喜事
Director: Cheng Feng
Genres: Historical, Comedy, Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU