Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World, Pergi Lewat Portal Misterius Malah Jadi Tuan Muda

×

Sinopsis Komik I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World, Pergi Lewat Portal Misterius Malah Jadi Tuan Muda

--

ASCOMAXX.com – Saat ini membaca komik bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja. Komik juga beragam asalnya mulai dari Jepang, Korea Selatan hingga China juga ada. Membaca komik sendiri adalah kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat libur dan juga saat bersantai.

Sekarang sudah hadir sebuah komik asal korea selatan berjudul  I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World yang memiliki genre isekai dan juga petualangan/aksi yang menakjubkan. Kini akan kami berikan info soal Sinopsis Komik I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World di bawah ini.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Baca juga: Link Baca Manhua 1 Million Times Attack Speed Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Pembangkit Listrik

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434 Dituduh Pengkhianat, Klan Luo dan Zhuo Fan Dikepung Massa

Baca juga: Baca Manga Jitsu wa Ore, Saikyou deshita? Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Cowok Payah yang Isekai Jadi Manusia Terkuat

Genre Isekai adalah adalah subgenre novel ringan, manga, anime, dan video game Jepang. Dalam terjemahan bahasa Jepang isekai berarti "dunia yang berbeda" atau "dunia lain". Pada awalnya genre isekai merupakan termasuk dalam genre Fantasy, namun kini sudah mulai bermunculan genre isekai baik pada manga, light novel, bahkan ada juga pada manhwa. 

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU