Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434 Dituduh Pengkhianat, Klan Luo dan Zhuo Fan Dikepung Massa

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434 Dituduh Pengkhianat, Klan Luo dan Zhuo Fan Dikepung Massa

--

ASCOMAXX.com – Zhuo Fan keawalah hadapi sekte Demon Heroik! Bagaimana nasib klan Luo? Berikut ini adalah update spoiler manhua Magic Emperor Chapter 434 yang sudah banyak dinantikan. Cek di sini selengkapnya!

Magic Emperor dengan cerita serunya bikin para penggemar geger. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Link Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 111 Bahasa Indonesia, Murid Paviliun Evil Sky Benar-benar Kuat

Baca juga: Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Full Chapter Bahasa Indonesia, Perselisihan Antar Guru dan Murid

Baca juga: Baca Komik Hero the Maximum Chapter 37 Bahasa Indonesia, Perang Dunia Telah Berakhir!

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU