Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434 Dituduh Pengkhianat, Klan Luo dan Zhuo Fan Dikepung Massa

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434 Dituduh Pengkhianat, Klan Luo dan Zhuo Fan Dikepung Massa

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Sesuai jadwal yang berlaku manhua yang satu ini akan update smeinggu sekali di hari Jumat atau Sabtu dengan dua chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Hero the Maximum Chapter 37: Lighting Man Pergi Meninggalkan Jiyoo dengan Anak Kecil


Baca juga: Baca Komik Hero the Maximum Chapter 37 Bahasa Indonesia, Perang Dunia Telah Berakhir!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hero the Maximum, Perjalanan Han Gangchi Menjadi Pahlawan di Era Gelapnya Dunia

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 434

Sebelumnya di chapter diketahui pada hari itu Yonging, Zhuo Fan dikagetkan dengan adanya dektrit jika mereka diharuskan untuk menikah. Semua orang terkejut, namun terlihat jika Zhuo Fan sudah memprediksi jika hal tersebut akan keluar juga. Kali ini pertarungannya sungguh mengejutkan! 

Zhuo Fan yang kehilangan satu lengannya merasa terdesak dengan aksi Gu Santong yang makin kuat. Ini membuat sang guru mulai resah dan petarung lain ketar-ketir.

Tak cuma itu kini sekte Demon Heroik bersama yang mulia menggrebek Zhuo Fan dan Klan LUo yang dianggap sebagai pengkhianat dengan brutal. Lantas siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? 

Kalau kamu suka manhua yang satu ini, maka jangan sampai ketinggalan kisah serunya! Sekian spoiler manhua Magic Emperor Chapter 434 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online!

Sumber:

UPDATE TERBARU