Friday 26th of April 2024

Link Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 23 Sub Indo, Dimulainya Jalinan Kasih Xu Hong Dou dengan Xie Zhi Yao

×

Link Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 23 Sub Indo, Dimulainya Jalinan Kasih Xu Hong Dou dengan Xie Zhi Yao

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar daram China Meet Yourself, yang selalu penasaran dengan kisah Xu Hong Dou dengan Xie Zhi Yao, berikut ini akan kami berikan link nonton di episode 23 nya yang bisa kalian akses dengan mudah. Cek informasi selengkapnya berikut ini.

Drama Meet Yorself merupakan drama China yang telah tayang perdana episode 1 pada 3 Januari 2023. Dikenal juga dengan judul Go to A Windy Place. Drama ini akan memiliki 40 episode dengan durasi tayang 45 menit di setiap episodenya.


Memiliki genre romance, life, dan drama yang mengisahkan perjalanan dan pertemuan Xu Hong Dou (Liu Yifei) dengan Xie Zhi Yao (Li Xian). Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Hari ini 18 Januari 2023!

Baca juga: Link Nonton Meet Yourself (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Menyenangkan Menuju Pesisir Pantai

Baca juga: Nonton Drama China Meet Yourself Episode 9-10 Sub Indo, Pendirian Agensi Travelling ke Yun Miao

Daftar Pemeran Meet Yorself (2023)

- Crystal Liu sebagai Xu Hong Dou
- Li Xian sebagai Xie Zhi Yao
- Hu Bing Qing sebagai Lin Na
- Niu Jun Feng sebagai Hu You Yu
- Estelle Wu sebagai Granny Xie
- Dong Qing sebagai Xie Xiao Chun

Sumber:

UPDATE TERBARU