Sunday 19th of May 2024

Nonton The Chelsea Detective Season 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo HD 1080p, Kasus yang Bikin Geram Detektif Inspektur Max Arnold

×

Nonton The Chelsea Detective Season 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo HD 1080p, Kasus yang Bikin Geram Detektif Inspektur Max Arnold

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton the chelsea detective season 2 (2023) episode 1-2 sub indo hd 1080p. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Penikmat sinema merapat! Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


The Chelsea Detective merupakan serial TV yang dibintangi Adrian Scarborough ( Sanditon ) sebagai DI Max Arnold, inspektur detektif yang ditugaskan di lingkungan mewah Chelsea di London.

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Baca juga: Jadwal Tayang Series Monarch: Legacy of Monsters (2023), Siap Ungkap Rahasia Terpendam Para Monster

Baca juga: Sinopsis Series Monarch: Legacy of Monsters (2023), Jadi Seri Ke-6 Franchise MonsterVerse

The Chelsea Detective ini juga dibintangi oleh Peter Bankolé ( Peaky Blinders ) sebagai DC Connor Pollock, Lucy Phelps ( DI Ray) sebagai DC Jess Lombard, dan Sophie Stone ( The Crown ) sebagai Chief Petugas Forensik Ashley Wilton dan masih banyak lagi bintang berbakat lainnya.

The Chelsea Detective Musim 2 akan tayang perdana secara eksklusif di Acorn TV pada hari Senin, 28 Agustus 2023, dan streaming sebagai rilis mingguan hingga September.

Sinopsis The Chelsea Detective

Secara garis besar The Chelsea Detective ini menampilkan Arnold mendapatkan mitra baru di stasiun yang berbasis di Chelsea, DC Priya Shamsie, yang diperankan oleh Sonita Henry ( Luther ).

Berasal dari kelas pekerja dengan situasinya saat ini yang tinggal di komunitas kurang menguntungkan di Thames setelah berpisah dari istrinya, memberinya sikap sentimen terhadap elit paling makmur di London, yang ia selidiki setiap minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU