Monday 6th of May 2024

Jadwal Tayang Series Monarch: Legacy of Monsters (2023), Siap Ungkap Rahasia Terpendam Para Monster

×

Jadwal Tayang Series Monarch: Legacy of Monsters (2023), Siap Ungkap Rahasia Terpendam Para Monster

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film sci-fi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang series Monarch: Legacy of Monsters (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Series Filipina Secret Campus (2023), Rahasia Gelap 4 Mahasiswi Dengan Ragam Masalahnya

Baca juga: Sinopsis Series School Spirits (2023), Arwah Anak SMA yang Mengungkap Sebab Kematiannya

Baca juga: Nonton Series Magarsus (2023) Full Episode Sub Indonesia, Keluarga Pedagang Jeruk yang Ingin Menguasai Wilayah Saribahce

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Monarch: Legacy of Monsters (2023)

Series Monarch: Legacy of Monsters (2023) merupakan sebuah serial televisi Amerika mendatang yang dibuat oleh Chris Black dan dikembangkan oleh Black dan Matt Fraction, berdasarkan Godzilla oleh Toho Co., Ltd.

Monarch: Legacy of Monsters (2023) menjadi seri angsuran ke enam dalam waralaba MonsterVerse, diproduksi oleh Legendary Picture. Pengambilan gambarnya sendiri berada di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Sumber:

UPDATE TERBARU