Tuesday 14th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 , Final Nasib Hubungan Dino dan Rak

×

TAMAT! Nonton Drama BL Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 , Final Nasib Hubungan Dino dan Rak

--

ASCOMAXX.com – Drama BL Dinosaur Love (2023) Episode 10 ini akan segera menayangkan episode terbaru! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama bl Thailand Dinosaur Love (2023) sub Indo episode 10. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Drama BL Thailand yang satu ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Terus menyajikan kisah seru yang bikin penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya yang tak bisa ditebak.


Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 46 Sub Indo Eun Akhirnya Menerima Joon Ha Sebagai Cucunya

Baca juga: Nonton Drakor Behind Your Touch (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ye-bun Mulai Melakukan Penyelidikan Kasus Pelecehan

Baca juga: TAMAT! Nonton The Way You Shine (2023) Episode 23-24 Sub Indonesia, Akhir Pencarian Cinta Zhou Xin Xing

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023)

Drama Dinosaur Love (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang bernama Rak yang diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri.

Diam-diam patah hati Rak ini memberikan kesempatan kepada bocah nakal bernama Dino untuk mendekati Rak secara langsung.

Dino tidak takut mengungkapkan perasaannya. Ia tak tergoyahkan dan menunggu juniornya untuk membuka hatinya. Lantas akankah Rak bisa membuka hatinya pada sang senior nakal yang mendekatinya ini? Cari tahu jawabannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU