Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 46 Sub Indo Eun Akhirnya Menerima Joon Ha Sebagai Cucunya

×

Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 46 Sub Indo Eun Akhirnya Menerima Joon Ha Sebagai Cucunya

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar langsung saja simak pembahasan kali ini mengenai link nonton Drama Korea The Real Has Come! episode 46 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!


Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drakor Behind Your Touch (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ye-bun Mulai Melakukan Penyelidikan Kasus Pelecehan

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 26 Sub Indo Kelahiran Sebuah Kerajaan Baru yang Mengejutkan

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 49 Sub Indo Pasukan Ace Mulai Bergerak Balaskan Dendam

Jadwal Tayang Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 46

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea The Real Has Come! episode 36 akan tayang hari Minggu ini, 27 Agustus 2023.

Spoiler The Real Has Come! Episode 46

Sebelumnya pada The Real Has Come! Episode 46 kali ini anggota keluarga lainnya terkejut karena Eun akhirnya menerima Kim Joon Ha sebagai cucunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU