Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 39 Bahasa Indonesia Hakkan Ngamuk Usai Baca Surat Dari Wanita Brion

×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 39 Bahasa Indonesia Hakkan Ngamuk Usai Baca Surat Dari Wanita Brion

--

Spoiler Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 39

Sebelumnya Hakan dan Lucina tampak senang menghabiskan waktu bersama namun itu tidak berlangsung lama karena nantinya Hakan akan terkena efek dari ilmu hitam yang digunakan oleh Gilai dan kakaknya.

Di sini Gilai dan sang kakak akan sangat menyebalkan. Jika sesuai dengan alur cerita novel maka nantinya Gilai akan tobat, namun dia tetap saja jahat mengunakan ilmu hitam. Tak heran banyak yang berharap kakak-adek ini ketahuan. Namun perlahan kekuatan sihir Hakan mendorongnya jauh dari Lucina. 


Baca juga: Spoiler Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me Chapter 24, Max Ditinggal Olivia Begitu Saja

Baca juga: Baca Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me Chapter 24 Bahasa Indo, Masuk Season 2 Dibuka dengan Roti Sobek Damian

Baca juga: Nonton Drakor Behind Your Touch (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ye-bun Mulai Melakukan Penyelidikan Kasus Pelecehan

Kali ini Hakkan kembali merasakan efek dari shir jahat yang mengenai dirinya. Bagaimana tidak, ketika ia sedang membaca surat yang dikirimkan oleh Lucina, ada kekuatan jahat yang membuatnya merasa tersesat.

Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 39 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Manhwa.

Pada LINE Webtoon manhwa ini memiliki judul The Dragon King's Bride. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Seru sekali bukan? Sekian informasi mengenai Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 39 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Pastikan kamu klik link yang kami berikan di atas untuk membacanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU