Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me Chapter 24, Max Ditinggal Olivia Begitu Saja

×

Spoiler Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me Chapter 24, Max Ditinggal Olivia Begitu Saja

--

ASCOMAXX.com - Komik berjudul Werewolves Going Crazy Over Me memiliki kisah romance dan thriller yang cukup banyak dicari. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 24 awal dari Season 2 pastinya dengan kisah yang taka kalah menarik. Berikut ini adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me, Salah Satu Komik Romance Thriller Populer Webtoon Tahun 2023

Baca juga: Link Baca Komik Please Have a Meal Chapter 107 Bahasa Indonesia, Perang Memasak Telah Dimulai

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 30: Ancaman dari Shopia Membuat Edith Tersentak

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Werewolves Going Crazy Over Me adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama SANHO, Shinae, Team Howler. Komik ini rilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre romance dan thriller. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan dan saat ini memasuki season 2. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Komik manhwa Werewolves Going Crazy Over Me  ini termasuk dalam genre romance thriller, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Werewolves Going Crazy Over Me , mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU