Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Puppy Love (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Janji Nicole dan Max dalam Hubungan Asmara yang Tak Terduga

×

Nonton Film Puppy Love (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Janji Nicole dan Max dalam Hubungan Asmara yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Puppy Love (2023). Kosah romance yang dihadirkan dalam film ini begitu menarik, berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full movie sub Indo.

Puppy Love (2023) adalah film terbaru Hollywood yang disutradarai oleh Nick Fabiano dan Richard Alan Reiddan. Selain itu juga ditulis oleh Greg Glienna, Peter Stass dan Kirsten Guenther. Film ini mengusung genre komedi romance.


Film Puppy Love (2023) baru saja dirilis pada 18 Agustus 2023 dan diproduksi oleh Buzzfeed Studios, dengan mengusung bahasa asli Inggris. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Selain itu, film Puppy Love (2023) memiliki judul asli Щенячья любовь.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Walid (2023), Kisah Seorang Guru Selamatkan Murid dari Genster Perdagangan Manusia

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023), Paling Dinanti Tahun Ini Dengan Kisah Mencekam!

Baca juga: Link Nonton Film Dream Girl (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kocak Pria Jadi Dancer Wanita Demi Menyambung Hidup

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Ringkasan Film Puppy Love (2023)

Setelah pengalaman kencan pertama yang sarat dengan kekacauan, Nicole dan Max sepakat untuk tidak saling menukar nomor telepon sampai saat anjing peliharaan mereka menemukan pasangan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU