Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Dream Girl (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kocak Pria Jadi Dancer Wanita Demi Menyambung Hidup

×

Link Nonton Film Dream Girl (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kocak Pria Jadi Dancer Wanita Demi Menyambung Hidup

--

ASCOMAXX.com – Dream Girl 2 adalah sebuah film drama komedi berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa dan diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor di bawah naungan Balaji Motion Pictures. Sekuel spiritual dari film Dream Girl tahun 2019.

Film ini dibintangi oleh pemeran ansambel yang menampilkan Ayushmann Khurrana, Ananya Panday, Paresh Rawal, Annu Kapoor, Rajpal Yadav, Vijay Raaz, Asrani, Abhishek Banerjee, Manjot Singh dan Seema Pahwa.


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton Film Dream Girl (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami bahas dan kami bagikan disini. Langsung saja kalian simak pembahasannya di bawah ini ya.

Baca juga: Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Dokter Hewan yang Mengungkap Sosok Suho di Desa Mujin

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

DREAM GIRL 2 berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura menjadi seorang wanita. Karam (Ayushmann Khurrana) tinggal bersama ayahnya Jagjit (Annu Kapoor). Karam menganggur dan keduanya mengatur malam jagrata untuk mencari nafkah. Jagjit berhutang Rs. 40 lakh ke bank dan juga mengambil pinjaman dari lembaga lain dan tetangga.

Karam mencintai Pari (Ananya Panday) dan ayahnya Jaypal (Manoj Joshi) menolak putrinya menikah dalam keluarga dengan kondisi keuangan seperti itu. Dia menjelaskan bahwa Karam dapat menikahi Pari setelah dia bebas hutang dan setelah dia mengumpulkan Rs. 25 lakh di rekening banknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU