Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 25 Bahasa Indonesia Nayul Kembali DIbikin Baper Dengan Perlakuan Sijin

×

Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 25 Bahasa Indonesia Nayul Kembali DIbikin Baper Dengan Perlakuan Sijin

--

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.


Dan hari ini, berkat Sijin, Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Dinner Berujung Air Mata, Danwoo Pasrah Pada Taehan

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Bahasa Indonesia Red Flag Banget, Taehan Makin Posesif Sama Danwoo

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 109 Sakit Hati, Yohee Pertama Kali Ditolak Oleh Cowok

Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 25 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Sijin terus menggoda Nayul hingga keduanya pun menghabiskan banyak waktu bersama. Keduanya bahkan sampai bolos kerja bersama. Sijin sendiri tak akan membiarkan Nayul beristirahat sekarang!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 25 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU