Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Bahasa Indonesia Red Flag Banget, Taehan Makin Posesif Sama Danwoo

×

Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Bahasa Indonesia Red Flag Banget, Taehan Makin Posesif Sama Danwoo

--

ASCOMAXX.com – Secret Inside My Head merilis chapter 20! Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yaitu link baca manhwa Secret Inside My Head Chapter 20 Bahasa Indonesia. Cek di sini informasi selengkapnya. 

Secret Inside My Head ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.


Manhwa Secret Inside My Head ini dikenal juga dnegan judul lain yakni Secret In My Head yang merupakan manhwa BL terbaru dengan cerita drama romansa unik. Penasaran? Berikut ini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 187 Bahasa Indonesia Jago Banget! Daeho Bikin Sua Noona Tergila-Gila Padanya

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 187 Sua Bertengkar Dengan Sang Adik Gara-Gara Daeho

Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kekacauan Pada Pesta Ulang Tahun Damian di Imperial Place

Sinopsis Manhwa Secret Inside My Head

Secret Inside My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Hong Dan-woo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.

Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Sumber:

UPDATE TERBARU