Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama My Gaming Girlfriend (2023), Sebuah Kisah Romansa yang Usung Tema E-Sport

×

Sinopsis Drama My Gaming Girlfriend (2023), Sebuah Kisah Romansa yang Usung Tema E-Sport

--

ASCOMAXX.com – China merupakan negara yang dapat dikatakan sebagai satu negara yang memiliki perkembangan pesat dalam dunia e-sport. Maka tak heran jika kamu menemukan begitu banyak drama bertema e-sport wara wiri saat ini. Drama tentang e-sport ini semakin menarik saat dipadukan dengan kisah asmara yang membuat para pecinta drama terpesona.

Nah ada sebuah drama dengan tema serupa berjudul My Gaming Girlfriend (2023, jika kamu penasaran kali ini akan kami bagikan sinopsisnya berikut ini


Baca juga: Spoiler Series Magarsus (2023) Episode 3-4, Halil Tertembak! Saribahce Sudah Tak Sama Lagi

Baca juga: Nonton Series Guns & Gulaabs (2023) Sub Indo Full Episode 1-9, Aksi Seru Rajkummar Rao, Dulquer Salmaan, dan Adarsh Gourav yang Penuh Komedi

Baca juga: Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Lee Byung-Hun yang Tayang Besok 23 Agustus Di Bioskop!

Drama e-sport dengan kisah cinta yang manis yang bisa membuat penonton baper adalah formula kunci agar drama disukai oleh kalangan anak muda. Drama China tentang game, jadi yang sayang banget nih, untuk kamu lewatkan. Kepopuleran eSport yang terus meningkat membuat para sineas televisi berinovasi dengan menghadirkan hiburan menarik, melalui drama bertema game.

Bukan cuma satu atau dua, ada beberapa drama China tentang games yang menarik untuk disimak. Tak hanya cerita tentang games, di dalamnya juga terdapat berbagai kisah menarik mulai dari tentang persahabatan hingga kisah asmara. Selain ceritanya yang seru, kemampuan akting dan visual para pemain yang memesona juga bisa jadi alasan mengapa drama-drama ini wajib ditonton.

My Gaming Girlfriend merupakan drama romantis urban yang disutradarai oleh Murong Shiyu dan dibintangi oleh Chen Xun, He Ziyi, dan Wang Yu.

Sumber:

UPDATE TERBARU