Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Lee Byung-Hun yang Tayang Besok 23 Agustus Di Bioskop!

×

Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Lee Byung-Hun yang Tayang Besok 23 Agustus Di Bioskop!

--

ASCOMAXX.com – Concrete Utopia adalah film bergenre thriller asal Korea Selatan tentang akibat bencana gempa bumi dahsyat, berawal dari kisah ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul.

Kali ini akan kami bahas dan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Lee Byung-Hun yang Tayang Besok 23 Agustus Di Bioskop! yang akan kami sematkan link nontonnya disini.


Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 457 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Kekalahan Protos

Baca juga: Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama China You Are Desire (2023) Episode 19-20 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

“Concrete Utopia” merupakan film Korea yang disutradarai oleh Uhm Tae Hwa, diproduksi oleh Climax Studio bersama dengan BH Entertainment, dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment. 

Sementara itu, penulis film ini adalah Kim Soong Nyoong. Pada 4 Agustus 2020 lalu, Lotte Entertainment membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan tentang sinopsis dan juga trailernya. Berikut ini adalah detail dari  film ini :

Daftar Pemain : 

  • Lee Byung-Hun sebagai Young-Tak
  • Park Seo-Joon sebagai Min-Sung
  • Park Bo-Young sebagai Myeong-Hwa
  • Choi Young-Do sebagai Mr. Oh
  • Kim Sun-Young sebagai  Geum-Ae

Sumber:

UPDATE TERBARU