Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama China Legend of the Undercover Chef (2023) Pergulatan Bajak Laut Akhir Masa Dinasti

×

Sinopsis Drama China Legend of the Undercover Chef (2023) Pergulatan Bajak Laut Akhir Masa Dinasti

--

Untuk menyembunyikan identitasnya, Xi Men Chang Hai menemukan saudara kembarnya, Xi Men Chang Zai, yang tinggal di kampung halaman mereka, dan meminta saudara kembarnya untuk menggantikannya. Meskipun kembar, mereka mempunyai karakter dan pilihan hidup yang sangat berbeda.

Chang Hai adalah seorang pahlawan sedangkan Chang Zai adalah seorang juru masak yang pemalu. Awalnya Chang Zai tidak setuju tetapi terbujuk oleh janji Chang Hai untuk memberinya seorang istri, maka saudara-saudara berpindah tempat dan Chang Zai menjadi pemimpin sebuah sekte dan masuk ke dunia seni bela diri yang mendebarkan.


Rintangan pertama yang harus dihadapi Chang Zai adalah keluarga saudara laki-lakinya alias Hao Meng, murid tertua yang membosankan dan pendiam, Nona Ye, yang sangat bersemangat, Zhao De Zhu, murid kedua, yang ceroboh dan impulsif, dan Xi Men Rou, putri Xi Men Chang Hai dan yang paling sulit.

Baca juga: Spoiler Heart Signal Season 4 (2023) Episode 15 Siap Tayang Malam Ini, Cowok-Cowok Merasa Insecure Sama Latar Belakang Jumi

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Chang Zai bersembunyi dan mencoba mengatasi masalah tersebut. Namun, masalah terus menghadang. Gao Da Mao, pemimpin Geng Kolam Surgawi, penguasa Lima Sekte Racun, dan lainnya semuanya mendatanginya. Yang paling berbahaya, Chang Zai membangkitkan perhatian dan kecurigaan Kasim Cao!

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital YouTube atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Legend of the Undercover Chef (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU