Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 439: Genderang Perang Antar Fraksi Telah Dimulai!

×

 Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 439: Genderang Perang Antar Fraksi Telah Dimulai!

--

Jadi Zhuo Fan harus bernegosiasi dengan Leng Wuchang, namun Saat Negosiasi, Leng Wuchang ingin Zhuo Fan mengambil Akar Boddhi untuk Huangpu Tianyuan dalam Prosesnya Melatih "Tubuh Berlian Sembilan Naga".

Lantaran Zhuo Fan tak Punya Pilihan, maka ia terpaksa melakukannya. Zhuo Fan tahu bahwa Chu Qingcheng Telah Pergi dan Bergabung ke Sekte Profound Heaven untuk membalas budi karna telah memberinya Artefak Penahan Jiwa untuk Ning'er.


Tak cuma itu, kali ini Zhuo Fan bahkan nekat datang jauh-jauh dari Tianyu untuk menemui Leng Dari Imperial Family guna mengembalikan klannya lagi. Lantas bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya? 

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 38, Baek Yisu Memberikan Hantaman Tanpa Ampun

Baca juga: Spoiler Komik Iblis di Antara Kita Chapter 18, Gwangsu Ditipu Habis-habisan!

Baca juga: Baca Manhwa Ruthless Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Seo Jimin yang Penuh Lika-liku

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhua Magic Emperor chapter 439 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU