Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Ruthless Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Seo Jimin yang Penuh Lika-liku

×

Baca Manhwa Ruthless Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Seo Jimin yang Penuh Lika-liku

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Rainbow City yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan informasi terkait link baca full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa bertemakan Girls Love atau GL ini ditulis dan diilustrasikan oleh Dumplone. Genre-genre yang diangkat meliputi Webtoon, Yuri(GL), Dewasa, Smut, Kehidupan Kampus, Komedi, dan Romansa. Aslinya dalam bahasa Korea, seri ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Link Baca Manhua The Blood Princess And The Knight Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Ksatria Suci yang Terjebak Kedalam Mimpi

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Isekai Sang Raja Iblis Clayman

Baca juga: Link Baca Manhwa Going To Bed With My Hater Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Jatuh Cinta dengan Musuh Sendiri

Manhwa berjudul Ruthless ini format bacaannya sama dengan manhwa lainnya, yaitu dari atas ke bawah, dan hingga saat ini, komik yang rilis pada tahun 2022 lalu ini hingga saat ini masih terus berlanjut atau ongoing. Pencinta manhwa dengan tema tersebut, komik satu ini bisa jadi pilihan.

Detail Manhwa Ruthless 

Pelajaran hidup paling berkesan yang pernah diterima oleh Seo Jimin berasal dari orang tuanya: Jangan terlalu terlibat emosional dengan orang lain. Oleh karena itu, wanita muda ini mematuhi prinsip-prinsipnya sendiri dalam urusan kedekatan, memilih untuk tidak terikat dengan satu orang terlalu lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU