Friday 17th of May 2024

TAMAT! Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 8, Lee Seung Gi Syok Lihat Pemenang Marble Ini

×

TAMAT! Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 8, Lee Seung Gi Syok Lihat Pemenang Marble Ini

--

Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 8

Dalam Bro & Marble in Dubai episode 8 kali ini kita akan melihat Lee Seung Gi telah menunggu di lokasi yang sudah ditentukan untuk menyaksikan siapa yang akan memenangkan hadiah terakhir.

Di sini Hoshi, Yoo Yeon Seok, dan Lee Dong Hwi berlari sekencang mungkin untuk sampai ke lokasi Lee Seung Gi sambil membawa apa yang harus mereka bawa. 


Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Asmara dan Persahabatan Dokter Hewan yang Penuh Cerita

Baca juga: Sinopsis Voltes V: Legacy (2023), Series Drama Filipina yang Diadaptasi Dari Tokusatsu Jepang Tentang Kekuatan Menguasai Dunia

Baca juga: Link Nonton Drama Voltes V: Legacy (2023) SUB INDO Full Episode 1-85, Kisah Pahlawan Super Penyelamat Bumi

Pada malam sebelumnya seluruh pemain dan banker berkumpul di tempat papan permainan sambil melakukan perbincangan. Lee Seung Gi bertanya mengenai hal apa yang paling berkesan selama mereka bersama, kemudian Jo Se Ho mengatakan momen yang berkesan adalah pada saat dia baru bergabung karena hanya dirinya yang tidak mengetahui apa-apa. Saksikan keseruannya malam ini!

Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah keseruan dari Variety Show Korea yang berjudul Bro & Marble in Dubai (2023) Sub  Episode 3 silakan nonton melalui link yang telah kami sertakan di bawah ini.

 KLIK DI SINI

Sekian update informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler Variety Show Korea yang berjudul Bro & Marble in Dubai (2023) Sub  Episode 8. Saksikan terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU