Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini Bu Xia Marah Banget Sama Jiang Chi

×

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini Bu Xia Marah Banget Sama Jiang Chi

--

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023)

Drama China berjudul Stay by My Side ini mengisahkan cerita tentang Bu Xia yang dibesarkan oleh kakeknya, yang merupakan seorang penganut suatu ajaran spiritual. Setelah pemakaman kakeknya, dia mendapati dirinya mendengar suara-suara bergumam di telinganya sesekali.

Kala itu dia pikir dia menderita halusinasi dan siap untuk mencari perawatan medis tetapi terkejut menemukan bahwa suara-suara di telinganya yang makin jelas adalah suara hantu.


Bu Xia tercengang mengetahui fakta ini. Bersama Jiang Chi yang merupakan teman sekamar Bu Xia yang unggul dalam bidang olahraga dan akademik. Dari sini Bu Xia mengetahui bahwa semakin dia berhubungan dengan Jiang Chi, semakin dia tidak mendengar suara hantu.

Sejak saat itu dia mulai menemukan cara untuk mendekati Jiang Chi. Namun perlahan perasannya malah makin berubah tanpa bisa dikendalikan lagi. Yuk cek informasinya di sini!

Jadwal Tayang Drama Taiwan Stay by My Side Episode 9

Jika kamu suka menonton drama boys love maka kamu wajib menyaksikan kisah seru yang satu ini maka kamu bisa menunggu update drama bl stay by my side (2023) episode 9 yang tayang malam ini Jumat 25 Agustus 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Alita: Battle Angel Season 2, Begini Kata Sutradara Robert Rodriguez

Baca juga: Link Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) SUB INDO Full Episode 1-30, Membongkar Kejahatan Sindikat Gembong Narkoba di Hongkong

Baca juga: Link Nonton Secret Campus Episode 1 Sub Indo, Angela Morena Hadapi Masalah Pelik di Keluarganya

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side Episode 9 Sub Indo 

Di episode kali ini kita bisa melihat kalau Bu Xia tidak ingin hubungannya dengan Jiang Chi mempengaruhi masa depan mereka berdua.

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menonton drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang nonton drama bl taiwan Stay by My Side (2023) sub indo episode 9. Selamat menonton kisah serunya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU