Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 12 : Dao Ling Hajar Tuan Muda Wu

×

Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 12 : Dao Ling Hajar Tuan Muda Wu

--

ASCOMAXX.com – Spoiler donghua sendiri banyak di cari oleh para kaum penikmat donghua yang sedang mencari keseruan cerita selanjutnya. Kebanyakan mereka penasaran dengan apa yang akan terjadi pada donghua kesayangan mereka. Donghua sendiri adalah animasi china yang menampilkan visual menarik.

Untuk itu akan kami sampaikan dan bahas mengenai spoiler yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu untuk menyimaknya sampai akhir ya biar ga ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Link Nonton Donghua The Legend of Magic Outfit Episode 1-4 Sub Indo, Serangan di Akademi Qinglu Telah Dimulai

Baca juga: Kapan Donghua Emo Faze (Law of the Devil) Tayang? Berikut Jadwal Rilis Paling Updatenya

The Demon Hunter of Cang Yuan Tu atau biasa di sebut Azure Legacy adalah Anime China baru berdasarkan novel yang ditulis oleh Wo Chi Xihongshi.Cerita berkisar Meng Chuan, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang hidupnya terbalik ketika ibunya meninggal di depan matanya. , diikuti desanya diserbu oleh pasukan asing.

Anime berasal dari Jepang, sedangkan donghua berasal dari China dan untuk Korea masih banyak disebut anime Korea oleh kebanyakan warganet. Seperti manga, manhwa, dan manhua.

Mereka sama-sama komik namun beda negara asal. Orang-orang lebih mengenal manga, karena memang Jepanglah yang mendahului kepopuleran 2 dimensi. China juga punya yaitu donghua

Sumber:

UPDATE TERBARU