Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 43, Gawat! Masalah Putra Mahkota Jadi Makin Membesar

×

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 43, Gawat! Masalah Putra Mahkota Jadi Makin Membesar

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa For My Derelict Favorite chapter 43 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) Chapter 99 Bahasa Indonesia, Tia Syok Mengetahui Identitas Si Bocah

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pesona Tereen Bikin Liz Makin Jatuh Cinta

Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU