Saturday 18th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 125, Bagus! Shi Hao Berhasil Menemukan Sang Kakek

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 125, Bagus! Shi Hao Berhasil Menemukan Sang Kakek

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Sub Indo, Rilis Malam Ini! 23 Agustus 2023


Baca juga: Sinopsis Anime Mignon, Sebuah Keajaiban yang Menghadirkan Keceriaan dalam Hidup

Spoiler Donghua Perfect World Episode 125

Sebelumnya,  berkisah tentang Dewa Willow muncul, dan itu mungkin cuman tambahan di donghua yang bakal muncul di ingatan Shi Hao. Bagaimanapun juga Dewa Willow adalah aset bagus, jadi bagi gw cocok jadi pemanis. Shi Hao juga membuat ulang ranah Venerable yang kurang stabil, karena sebelumnya dia menerobos pake kekuatan eksternal Pil Nirvana Kecil.

Tak hanya itu, dari preview yang beredar, Shi Hao akan melawan para jenius alam atas setelah memiliki Heavenly Cave Divine Ring. Shi Hao nantinya juga bertemu dengan sang adik, Qin Hao.

Shi Hao melawan para jenius sekte kuwat, sala satunya yaitu Cheng Qing. Shi Hao berdiri di perut gunung. Satu-satunya bagian surgawi-Nya tidak sebesar itu, tetapi bersinar terang dengan lampu warna-warni karena dikelilingi tubuhnya, bahkan sekarat rambutnya dengan lapisan kecemerlangan berkilau.

Mendatang, Shi Hao pun berhasil bertemu dengan sang kakek. Berikutnya akan terjadi adalah Shi Hao dan sang kakek berpetualang di alam Yuantin bersama-sama. Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU