Friday 17th of May 2024

Link Nonton Series Filipina Secret Campus Sub Indo Full Episode, Rilis Resmi di Vivamax

×

Link Nonton Series Filipina Secret Campus Sub Indo Full Episode, Rilis Resmi di Vivamax

--

Deskripsi Series Secret Campus

Secret Campus akan menampilkan dunia generasi muda yang kompleks yang seringkali menyebabkan mereka langsung dihakimi.

Serial antologi menarik tentang siswa dengan rahasia kelam. Empat cerita siswa SMA dan mahasiswa berbisik-bisik di kampus.  Kisah serial ini akan berkisar pada situs obrolan bernama Secret Campus, tempat kontributor anonim berbagi cerita mereka tentang hubungan intim, penggunaan narkoba, dan masalah pribadi lainnya.

Nonton Series Secret Campus Full Episode Sub Indo


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film. Beberapa platform tersebut ialah Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Web Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 4 Full HD Gratis, Salah Paham Dafa pada Naya

Baca juga: Nonton Series Magarsus (2023) Full Episode Sub Indonesia, Keluarga Pedagang Jeruk yang Ingin Menguasai Wilayah Saribahce

Baca juga: Aerobik Merupakan Bagian dari Cabang Olahraga? Berikut Penjelasan dan Manfaatnnya

Secret Campus akan tayang mulai 27 Agustus, sutradara Joey Javier Reyes berharap penonton dapat melihat nilai pengertian dan kasih sayang di sepanjang serialnya. Di antara pemerannya adalah bintang VivaMax Azi Acosta, Angela Morena, Ataska, Angelica Hart, Arron Villaflor, Clifford Pusing, Aerol Carmelo dan Victor Relosa.

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, bisa langsung kunjungi aplikasi Vivamax atau untuk mengetahui trailernya bisa klik tautan berikut.

KLIK DISINI

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang link nonton series Filipina berjudul Secret Campus. Tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU