Tuesday 14th of May 2024

Daftar SMA IT di Jakarta Dengan Akreditasi A Berikut Visi Misi dan Biaya Pendaftarannya

×

Daftar SMA IT di Jakarta Dengan Akreditasi A Berikut Visi Misi dan Biaya Pendaftarannya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar sma it di jakarta dengan akreditasi A yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Dengan memanfaatkan teknologi ini harus diiringi dengan kemampuan manusianya. Di Jakarta sendiri kini sudah banyak SMA IT terbaik yang bisa jadi salah satu tujuan favorit para pelajar.

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Inisiatif Sendiri Untuk Lulusan SMA Sederajat

Baca juga: Download Contoh Surat Lamaran Kerja Inisiatif Sendiri Lulusan SMA Format DOC Gratis

Baca juga: Link Tes IQ SMA SMK MA Terbaru GRATIS Temukan Berapa Tingkat Kecerdasan Kamu Dengan Jawab Soal Ini Selama 30 Menit

Daftar SMA IT di Jakarta Dengan Akreditasi A

SMA Islam Al Azhar (Kampus 1)

Al Azhar berpedoman pada visinya yaitu: “Menjadikan SMA Islam Al Azhar 1 sebagai sekolah yang berprestasi, unggul, berbasis iman dan taqwa, serta mampu berdaya saing di tingkat global.”

Dari visi ini lahirlah beberapa misi pendidikan berupa:

• Mewujudkan sistem pendidikan yang berorientasi pada penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bertumpu pada iman dan taqwa.
• Menjadikan murid yang berprestasi dan unggul, serta mampu mengimplementasikan nilai – nilai imtaq dan iptek.
• Menghasilkan output yang unggul dan dapat bersaing hingga tingkat internasional.
• Mewujudkan proses kegiatan belajar interaktif yang dapat menumbuhkan motivasi internal murid agar mampu berinisiatif, kreatif dan inovatif.

Sumber:

UPDATE TERBARU