Sunday 19th of May 2024

Review Super Junior: The Last Man Standing (2023), Spesial Show Buat Elf Tentang Behind the Scene Para Member Suju di Balik Spotlight

×

Review Super Junior: The Last Man Standing (2023), Spesial Show Buat Elf Tentang Behind the Scene Para Member Suju di Balik Spotlight

--

Serial dokumenter ini menyajikan perjalanan suju serta wawancara pribadi dengan sembilan anggota aktif Super Junior yakni Lee Teuk, Heechul, Yesung, Shin-dong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyu-hyun terkait masa-masa ketika mereka berkarir dengan mengorbankan darah, keringat, dan air mata.

Review Super Junior: The Last Man Standing (2023)

Super Junior: The Last Man Standing (S1 E1) yang berisi cuplikan cerita para member SuJu saat awal mereka memulai karir dan bergabung sebagai group. Perjalanan berat tersebut akhirnya bisa membawa mereka sampai di titik ini. 18 tahun sudah mereka berkarir, baik secara group maupun project solo.


Perjalanan karir Super Juinior di Super Junior The Last Man Standing akan menjadi rangkuman perjalanan karir mereka sejak awal mula hingga kini merayakan ulang tahun ke-18 perjalanan karir mereka.

Kita akan menyimak wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya bersama para anggota ketika melihat kembali perjalanan kesuksesan mereka. Para member menceritakan kisah dan perasaan pribadi masing-masing untuk memberikan informasi baru yang tidak bisa dilewatkan.

Baca juga: Link Baca My Landlady Noona Chapter 79 Bahasa Indonesia, Yoohee Noona Menerima Karyawan Baru Lagi

Baca juga: Link Nonton Film Sakra (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Banget Ditonton Buat Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Baca juga: Link Baca Manhwa VR HERO Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bitworld Telah Mencapai Riwayatnya!

Serial dokumenter Super Junior The Last Man Standing ditayangkan mulai 18 Januari 2023 dan sudah tayang sebanyak 2 episode di Disney+ Hotstar.

TONTON DI SINI!

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal Super Junior: The Last Man Standing (2023). Bagaimana menurutmu? Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU