Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Sakra (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Banget Ditonton Buat Rayakan Imlek Bareng Keluarga

×

Link Nonton Film Sakra (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Banget Ditonton Buat Rayakan Imlek Bareng Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton film yang berjudul Film Sakra (2023) yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Film Sakra sudah tayang sejak Rabu 18 Januari 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI/21, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, hingga Kota Cinema.


Jika kamu ingin menontonnya maka kini kamu bisa dengan mudah melakukan pembelian tiket film Sakra di situs web resmi bioskop seperti di XXI, Cinepolis, dan CGV atau langsung melakukan pembelian tiket film Sakra secara langsung di bioskop.

Baca juga: Link Baca Couple Breaker (Miss ELLe) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa yang Bikin Deg Degan

Baca juga: Link Baca Manhwa VR HERO Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bitworld Telah Mencapai Riwayatnya!

Baca juga: Link Baca Manga Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan di Dunia Lain yang Mengasyikkan

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Salah satu film asala negeri Tiongkok yang haurus kalian tonton tahun ini adalah Film Sakra (2023). Film ini disutradarai oleh Donnie Yen bersama Wai-Man Cheng yang juga merangkap sebagai pemain di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU