Tuesday 23rd of April 2024

Link Baca Couple Breaker (Miss ELLe) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa yang Bikin Deg Degan

×

Link Baca Couple Breaker (Miss ELLe) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa yang Bikin Deg Degan

--

ASCOMAXX.com  - Yang suka manhwa romantis merapat! Di bawah ini adalah link baca manhwa Couple Breaker (Miss ELLe) full chapter Bahasa Indonesia. Apabila kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisahnya.

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Jika diterjemahkan dalam versi Internasional akan menjadi Couple Breaker atau Miss ELLe yang kita kenal sekarang.


Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.

Baca juga: Sinopsis Manhwa VR HERO, Perubahan 180 Derajat Masuk ke Dunia Maya Bitworld!

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Akankah Yoon Yi Seo Sadar dengan Perasaannya Sendiri?

Baca juga: Baca Manhwa Water Overflow Chapter 100 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Byungjin dan Para Wanitanya

Komik satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang tak lain adalah Webtoon.

Selain itu, perlu diketahui bahwa komik Couple Breaker atau Miss ELLe juga meriliskan di beberapa terjemahan bahasanya jadi dapat diketahui jika di setiap terjemahan bahasa chapter yang ditampilkannya berbeda satu sama lain.

Informasi Komik Couple Breaker atau Miss ELLe

- Authors: Kmk
- Artists: Taegeon
- Genres: Manhwa, Webtoon, Drama, Romance
- Translated language: Indonesia
- Arah baca: atas ke bawah
- Upload status: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU