Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 49: Lariette Menyembunyikan Rahasia pada Asrahan

×

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 49: Lariette Menyembunyikan Rahasia pada Asrahan

--

Sebelumnya melihatkan Lariette bersama dengan Doha setelah percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh musuh Doha. Saat Doha bersama dengan Lariette ia merasa suka dengannya dan selalu berilusi jika Lariette juga menyukainya. Hingga kemudian Lariette harus kembali pulang.

Lariette telah sampai di istana dan bertemu dengan Asrahan. Asrahan menanyakan apa yang terjadi pada Lariette. Namun Lariette hanya menjawab jika ia baik-baik saja. Kemudian datang surprise cake strawberry kesukaan Lariette dari Asrahan. Bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 30 Bahasa Indonesia, Sosok Andy yang Misterius!

Baca juga: Baca Manhwa Precious Daughter of the Greatest Martial Arts Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai Jadi Anak Kriminal Paling Diburu

Baca juga: Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 86 Bahasa Indonesia, Claude Lakukan Apapun Demi Lindungi Camellius

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa I Thought My Time Was Up! chapter 49 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU