Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 49: Lariette Menyembunyikan Rahasia pada Asrahan

×

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 49: Lariette Menyembunyikan Rahasia pada Asrahan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul I Thought My Time Was Up! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 49. Berikut ini spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini.

Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya diantaranya Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!, I thought it was the deadline!, I Thought It Was Time!, I Thought I Didn’t Have Long To Live! dan Time Limit.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 30 Bahasa Indonesia, Sosok Andy yang Misterius!

Baca juga: Spoiler Manhwa Precious Daughter of the Greatest Martial Arts Villain Chapter 94 dan Jadwal Rilisnya, Penyamaran Dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 86 Bahasa Indonesia, Claude Lakukan Apapun Demi Lindungi Camellius

Komik manhwa I Thought My Time Was Up! ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Thought My Time Was Up! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler I Thought My Time Was Up! Chapter 49

Sumber:

UPDATE TERBARU